Rekomendasi Kamera Vlog

Rekomendasi Kamera Vlog Terbaik 2020

Dunia digital memudahkan seseorang mendapatkan segala hal, termasuk mendapat penghasilan melalui online.

Sebut saja seorang vlogger yang membutuhkan kamera vlog untuk menunjang pekerjaannya, bahkan memberikan penghasilan dan kebahagiaan bagi penikmat vlog.

Perlu diketahui, memilih kamera harus teliti agar tidak tertipu dengan produk abal-abal, usahakan mencari rekomendasi kamera vlog terbaik agar memudahkan pekerjaan.

Menyeimbangkan Kamera Vlog dengan Kebutuhan

Perlu diketahui, kebutuhan seseorang menggunakan kamera vlog berbeda-beda. Hal tersebut ditentukan dari jenis pekerjaan yang ditekuni, usahakan menyeimbangkan kamera dengan kebutuhan sehingga tidak menjadi beban.

Selain itu telitilah memilih spesifikasi dan fitur kamera sehingga kegiatan vlog menyenangkan, tak ayal mayoritas orang membawanya saat traveling, ada acara penting dan acara menarik lainnya.

Tatkala Anda tak pandai menyeimbangkan, sebaiknya mengacu pada rekomendasi kamera vlog terbaik agar sesuai dengan keinginan.

Pasalnya terdapat aktifitas yang membutuhkan lensa gahar yang besar, ada yang membutuhkan speaker besar sehingga menghasilkan suara yang tinggi namun enak didengar.

Intinya, pilihlah kamera yang tidak memiliki beban berat sehingga dapat dibawa kemana-kemana.

4 Rekomendasi Kamera Vlog Terbaik

Bukan rahasia lagi hasil vlog akan ditonton banyak orang, tentunya mereka menginginkan hasil video yang berkualitas.

Diantaranya gambar yang jernih dan tidak ada paksaan adegan satu menuju adegan lainnya, bahkan suaranya pun harus jernih dan nyaman didengar.

Memilih kamera yang tepat mewakili Anda sebagai vlogger profesional dan multitalenta, untuk itulah 4 rekomenasi kamera vlog 2020 dibawah ini dapat dijadikan acuan, antara lain:

1. FujiFilm XA2

FujiFilm XA2

Kamera Fujifilm XA2 populer karena cocok digunakan pemula maupun senior, tampilannya yang menawan sepadan dengan performa masa kini.

Hal itu membuat pengguna tampak kece melakukan vlog, apalagi ketajaman warnanya tak diragukan lagi. Hasil video maupun foto tampak indah karena didukung layar flip sebagai sarana selfie saat ngevlog.

Agar meyakinkan Anda memilih, terdapat keunggulan yang perlu diketahui. Diantaranya adalah kecepatan startup sangat cepat, terdapat pilihan mode simulasi seperti Provia, Astia, Classic Chrome sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Bahkan varian warnya yang klasik membuat Anda percaya diri mengembangkan imajinasi saat melakukan vlog.

2. Canon EOS M10

Canon EOS M10

Sejatinya, seseorang menginginkan membawa kamera mungil saat ngevlog. Untuk itulah Canon EOS M10 rekomendasi kamera vlog terbaik 2020karena ukurannya mungil sehingga dapat dibawa kemana-mana.

Berbekal 1.8 MP dengan pelengkap sensor CMOS membuat hasil vlog sangat bagus dan disukai banyak orang. Bahkan sudah dilengkapi LCD sentuh dan layar dapat berputar sampai 180 derajat sehingga dapat merekam Anda sebagai pembuat video.

3. Sony Alpha A6000

Sony Alpha A6000

Sony Alpha A6000 termasuk kamera mirrorles yang cocok untuk kegiatan vlog karena memiliki kecepatan tinggi mengikuti objek bergerak.

Walaupun outdoor namun hasilnya tetap maksimal dan tak ada pantulan sinar matahari yang mmepengaruhi hasil vlog, hal tersebut karena mempunyai 179 titik phase detection sehingga memiliki kecepatan mengambil foto berturut-turut sekalipun berjarak detik. Caranya pun mudah, cukup gunakan autofokus continuous pada fitur kamera.

4. Kamera Canon Powershot G7X

Canon Powershot G7X

Menginginkan kamera vlog untuk kondisi gelap? Kamera Canon Powershot G7X pilihannya.

Kamera tersebut memiliki layar dapat dilipat sampai 180 derajat ke atas atau ke bawah sekitar 45 derajat, bahkan hasil video atau foto tetap bagus saat kondisi gelap. Tak heran digemari vlogger terkenal yang namanya sudah besar di Televisi.

Menjadi vlooger memang mengasyikan, selain pekerjaannya cukup santai. Kesan liburan sangat kental sehingga pikiran selalu rileks, untuk itulah kamera vlog sangat dibutuhkan agar aktifitas vlognya maksimal dan tak mengecewakan penggemar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *