Harga Cetak Tali Id Card

Harga Cetak Tali Id Card Satuan Murah

Harga merupakan hal penting untuk diketahui, begitu pula ketika Anda ingin mencetak tali id card untuk berbagai keperluan pasti ingin tahu dulu berapa sih harganya. Sehingga Anda bisa memastikan anggaran yang harus disediakan, sesuai spesifikasi tali dan berapa banyak yang ingin dicetak. Berikut ini informasi terkini harga cetak tali id card dari salah satu supplier terpercaya,  produksitalilanyard.com.

Cek Harga Cetak Tali Id Card Di sini

Harga pencetakan dari tali id card berbeda-beda, tergantung ukuran dan jenis sablon yang digunakan. Biasanya makin banyak jumlah tali yang akan dicetak, maka harganyapun akan semakin murah. Berikut ini penjabarannya untuk bahan referensi Anda.

  • Tali Digital Printing

Tali id card yang pencetakan desainnya menggunakan digital printing biasanya menggunakan bahan tali kualitas terbaik seperti tissue. Dengan minimal order 100 pieces harga satuannya Rp15.000- Rp.17.000. Jika Anda pesan 500-1000 pieces harganya satuannya menjadi Rp13.000 – Rp.15.000, tapi belum termasuk ongkos kirim.

  • Tali Sarung

Dengan lebar 1 cm dan menggunakan teknik sablon satu sisi untuk satu warna sablon, Anda bisa memesan minimal 100 pieces seharga Rp3.500/pieces. Tali yang satu ini dilengkapi pengait sebagai tempat id card atau benda lain digantungan, bisa juga Anda pilih yang pakai klip untuk menggantung ponsel. Yang pasti jika Anda ingin menambah warna sablon, ada biaya tambahan.

  • Tali Kait Lebar 1,5 cm

Tali id card yang satu ini berbahan polyester dengan teknik sablon dalam proses pencetakan. Harga cetak tali id card ini untuk minimal 100 pieces adalah Rp.5.500/pieces. Harga akan berkurang seiring bertambahnya jumlah pesana Anda. Aksesoris yang Anda dapatkan adalah pengait saja, biasanya dipakai untuk kebutuhan promosi acara atu menggantung identitas.

  • Tali Kait dan Stopper Lebar 1,5 cm

Masih berbahan polyester, tali ini dipengkapi kait dan stopper.  Proses pencetakan menggunakan sablon satu sisi, dengan berbagai variasi warna. Anda bisa memesan minimal 100 pieces dengan harg Rp. 6.000/pieces. Sama halnya dengan jenis lain yang akan semakin murah sesuai penambahan jumlah pesanan.

  • Tali Kait Lebar 2 cm

Jenis tali id card ini banyak dipakai untuk kebutuhan acara dan promosi, ukuran lebarnya 2 cm dan berbahan polyester. Aksesoris yang Anda dapatkan hanya pengait, bisa dipakai sebagai pengait kartu identitas, atau get pass untuk sebuah acara. Harga untuk minimal pemesanan 100 pieces adalah Rp.5.500/pieces.

  • Tali Kait dan Stopper Lebar 2 cm

Tali ini menggunakan sistem cetak sablon satus sisi, dengan harga Rp.5.500/pieces untuk pembelian 100 pieces. Jika Anda beli lebih banyak dari itu, maka harga pasti akan semakin murah. Selain tali, Anda juga akan mendaparkan aksesoris berupa kait dan stopper, jadi bisa untuk menggantung hp atu tas kecil berisi kartu nama penting.

Selain tali id card Anda juga bisa langsung memesan id card sesuai dengan bahan yang diinginkan, ada juga tempat gantungan id card berupa plastik ataupun kulit. Harganya juga sangat variatif tergantung ukuran dan bahan yang dipilih. Karena produksitalilanyard.com terkenal punya produk lengkap soal tali temali untuk id card maka Anda tak akan kecewa saat akan melakukan transaksi di sana.

Dengan mengetahui kisaran harga pencetakan tali id card, Anda bisa menyusun anggaran yang tepat dan mendapatkan barang yang tepat pula. Apalagi kalau belanja di produksitalilanyard.com, sudah pasti akan puas, karena pelayanan terbaik dan kualitas cetakan maksimal adalah komitmen utama untuk memuaskan konsumen.

 

Kontak lengkap :

Jl. Cempaka Baru VII No.16A
Rt.008 Rw.07 – Kemayoran
Jakarta Pusat

Hp.0813 1448 3008
WA : 082 1133 5 8282
Email : airapro17@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *